Menghilangkan jerawat dengan terapi totok wajah


Jerawat merupakan masalah kulit yang benar-benar mengganggu dan bagi beberapa orang, bahkan jerawat sudah menjadi “Musuh abadi”, karena terlalu sulit dihilangkan, dan sering muncul kembali. Apabila kulit Anda sering berjerawat, maka hal tersebut tentu saja sangat menyebalkan, karena jerawat memang dapat mengurangi kecantikan, wajah menjadi tampak kotor, pada akhirnya rasa kepercayaan diri akan turun, dan itu akan mempengaruhi pekerjaan juga. Bagi wanita, jerawat juga akan benar-benar mengganggu, karena jika berjerawat otomatis ketika hendak merias wajah, akan menjadi tak sempurna. Dan hal tersebut bukan hanya terbatas pada wanita saja, melainkan juga pria, sebab jerawat memang tak memandang gender.

Beberapa cara umum mengusir jerawat
Sebelum kita melanjutkan pembahasan ke cara menghilangkan jerawat dengan terapi totok wajah, mari kita bahas tentang beberapa cara umum yang digunakan oleh orang-orang dalam berhadapan dengan jerawat ini, yaitu:

1. Salep jerawat
2. Minum jamu
3. Menggunakan masker
4. Pergi ke dokter kulit

Cara-cara di atas merupakan kombinasi dari cara tradisional dan cara modern. Beberapa memang menggunakan bahan-bahan kimia, dan beberapa ada yang mengharuskan Anda membayar mahal. Contohnya jika Anda pergi ke dokter spesialis kulit, biasanya jerawat tidak akan hilang dalam satu kali pertemuan dan terapi, melainkan Anda harus beberapa kali melakukannya, belum lagi biaya yang sangat mahal yang harus dibayarkan. Walaupun begitu, tetap tidak ada jaminan apabila jerawat akan menghilang. Apabila memang metode di atas tersebut tidak ada yang cocok bagi Anda, maka Anda dapat mencoba metode terapi totok wajah ini.

Terapi totok wajah metode alternatif mengatasi jerawat
Terapi totok wajah ini sebenarnya termasuk seni pengobatan turun temurun yang sudah ada sejak kuno dari Tiongkok. Caranya yaitu menekan bagian-bagian tubuh tertentu demi melancarkan peredaran darah, merang simpul dan pusat syaraf, melonggarkan penyumbatan pada pembuluh darah vena. Variasi seni totok wajah ini juga termasuk juga di dalamnya totok wajah perawatan kecantikan (Penghilang jerawat). Walaupun terapi totok wajah cocok untuk menghilangkan jerawat, namun disarankan jika kondisi jerawat sangat parah (Meradang) maka sebaiknya jangan diberi terapi totok wajah ini, karena nanti bisa merangsang kulit serta memicu keadaan wajah yang memburuk dibandingkan sebelumnya.

Luka karena jerawat apabila sudah meradang dan diberikan terapi totok wajah, dapat membekas, menjadi scar (Bopeng) di daerah wajah Anda, dan justru bekas jerawat ini lebih susah dihilangkan daripada jerawat itu sendiri. Jadi memang jika jerawat sudah meradang, sebaiknya selesaikan dahulu masalah tersebut hingga agak mereda, sebelum akhirnya Anda melakukan perawatan totok wajah, jadi memang jika dilihat terapi totok wajah ini lebih ke arah pencegahan jerawat yang sering kembali lagi.

Perawatan totok wajah selain dapat membantu jerawat agar tidak kembali lagi, juga dapat menjadikan wajah menjadi terlihat lebih awet muda. Alasannya adalah karena peredaran darah yang lancar dengan terapi ini. Khusus Anda yang memang tak puas dengan bentuk wajah, perawatan kecantikan terapi totok wajah ini juga bisa membantu dalam mengatasi masalah tersebut dengan memperbaiki bentuk wajah (Kontur wajah) secara alami dan tanpa efek samping berbahaya. Untuk menyembuhkan jerawat supaya tak semakin parah, Anda juga harus menjaga minuman dan makanan, selain tetap melakukan terapi totok wajah. Hindari konsumsi makanan berminyak.

Demikianlah artikel mengenai menghilangkan jerawat dengan terapi totok wajah, ditunggu
komentarnya.

Leave a Comment